My Blog List

Monday, January 23, 2017

Perjuangan Cinta Yang Sia-Sia

perjuangan cinta yang akhirnya sia-sia


kisah ini merupakan kisah yang nyata....
mari kita baca saja cerita ini.
sediakan tisu karna bisa mungkin terjadi setelah membaca menjadi terharu :-)

selamat membaca
episode pertama
perjuangan cintaku yang sia sia

  
Keesokan harinya saat hari minggu aku kembali lagi sms dia, setelah aku pikir pikir dianya asyik aku beraniin deketin dia, teryata dia punya pacar, eh entah kenapa dia mau saat aku suruh dia untuk putusin pacarnya terus dia aku ajak pacaran sama aku. Tepat jam 11 lebih aku jadian sama dia.lalu aku smsan seharian sampai malam.

  Setelah jadian aku juga belum ketemuan sampai  1 bulan aku baru ketemuan sama dia.Ternyata dia cantik itu menurutku, setelah ketemuan sebelumnya aku buat origami yang ada kata kata cinta aku sama dia.Setelah aku ketemu aku ngobrol sama dia,lalu aku dikasih cium sama dia dan aku pun juga (itu ciuman pertama kaliku berpacaran).Setelah beberapa lama aku ngobrol aku pun pulang tapi aku buntuti dia agar aku tau rumahnya,teteapi aku hanya buntutin dia belum nyape rumah karena dia tau aku,lalu akhirnya aku pulang,Diperjalanan aku bilang ke temenku kalo aku bener bener niat pacaran sama dia sampai aku ingin menikahinya saat aku sudah lulus kuliah dan sudah bekerja.Setelah aku nyampe rumah aku pun sms dia,aku tanya dia "gimana kita lanjut pacaran apa engga?" lalu dia menjawab "iyalah",saat itu aku seneng banget karena aku bisa pacaran sama dia.
mohon maaf ceritanya aku lanjutin esok aja...ditunggu ya....
terima kasih.. :-)








Cerita ini adalah kelanjutan dari cerita yang sebelumnya,jadi langsung saja ke cerita.

Selamat membaca !

episode ke-2
Perjuangan Cintaku yang Akhirnya Sia Sia

    Setelah aku bertemuan,aku lewati hari hariku bersamanya.Sampai hubunganku semakin mesra dan semakin nyaman dengannya.sehingga kami berduapun berjanji bahwa "AKAN BERPACAN SAMPAI BISA MENIKAH".Mulai dari situlah aku semakin yakin dan pengen bener bener serius.Kami semakin kangen pengen bertemu dan saat itu aku belum punya motor.Aku bela belain diem diem pinjem motor teman tetapi aku tidak bilang kalo aku mau ke rumahnya pacarku.Akhirnya aku bisa bertemu lalu aku dikenalin ke ortunya dan keluarganya,ibunya pun juga suka kalo aku pacaran sama dia,dan rasa kangenku pun terobati.

Aku pun pulang dan saat aku sampai rumah dimarahin abis abisan,tetapi aku tidak pernah menyesal karena itu demi aku bisa buat dia senang.Aku jadi sering maen sama dia,hingga aku sampai dimarahin abis abisan sama keluargaku sehingga aku tidak bisa kerumahnya dia lagi.Larangan aku tidak boleh kesana lagi aku tetep kesana agar aku bisa ketuma dan aku bisa buat dia senyum.Saat aku tidak bisa kesana lagi gantian dia yang  kerumahku,dan aku kenalin ke keluargaku,ternyata kelurgaku menerima dengan baik.

  Saat hari minggu aku kerumahnya dan aku meminta isin ke ibunya kalo aku pengen serius sama anaknya.Ibunya pun merestui dengan syarat aku bekerja dahulu dan sukses.Aku pun semakin bekerja keras belajar agar aku bisa menikahinya suatu saat nanti.Aku kasihan sama dia jika aku mau maen sama dia,selalu dia yang kerumahku,jadi aku pun ingin membeli sebuah sepedah motor.Aku rela menahan malu untuk BERJUALAN MAKANAN DI KAMPUS,saat aku semester  5  aku berjualan makanan di ruanganku, uang hasil jualan aku kumpulin buat beli motor.

Aku cukup lama berjualan hingga sekarang. Saat ujian  semester aku belajar untuk memberi hadiah kepada dia dan ibunya, hadiahnya aku bisa mencapai peringkat 3 besar. Tugas demi tugas aku kerjain, dan mendapat hasil yang memusakan. Aku ternyata berhasil mendapat juara 3 dan aku kasih tau ke dia dan ibuku dan ibunya, dia sangat senang sekali karna aku semakin mudah untuk menikahinya setelah aku sukses.Liburanpun tiba dan saat aku ulang tahun di malam harinya dia rela untuk tidur setelah lewat jam 12, dia orang pertama kali ngucapin ultah ke aku. Lalu hasil jualan makananku aku buka  untuk beli motor. Lamanya aku ngumpulin uang hingga 4 bulanan kurang lebih aku patungan bersama ayahku utntuk beli motor,  aku dan ayahku akhirnya bisa membeli motor dengan menggadaikan BPKB lalu uangnya untuk beli motor  BEAT putih tahun 2015. Saat itu aku bangga dan bisa kerumahnya dia tanpa dimarahin.
bersambung....

mohon maaf ceritanya aku potong lagi karena waktunya aku untuk istirahat.
terima kasih sudah membaca.
sekian.




Episode ke-3

Langsung saja aku lanjutin aja ceritanya.

Selamat membaca ya...!!!  :-)

Perjuangan Cinta yang Akhirnya Sia Sia

       Di cerita sebelumnya aku cerita kalo aku membeli sebuah sepedah motor. Disinilah mulainya cerita yang menyedihkan. Setelah saya membeli motor saya langsung sms pacar saya kalo aku sudah punya motor sendiri dan dia senang sekali, lalu malam harinya aku ajak dia untuk maen, tapi dia menolak. Aku mulai curiga sama dia, karena aku punya saingan yg rumahnya deket sama dia, orangnya lebih ganteng dari aku dan motornya pun lebih bagus dari pada aku. Akupun minta tukeran kata sandi facebook tapi dia menolak.

Aku semakin curiga karena bisa jadi dia takut kalo dia tau aku membaca inboxnya sama cowok laen. Aku agak bingung karena sifat dia mulai agak berubah. Dimalam jum'atnya aku ajak dia maen, dia pun mau. Aku pun berangkat kerumahnya buat jemput dia. Akhirnya pun aku sampe dan ketemu dia. Langsung aku ajak maen, tetapi saat diperjalananpun turun hujan, aku dan dia pun berhenti di sebuah warung yang tutup.Tak lama kemudian ada orang yang ikut meneduh. Hujan itu semakin deras sehingga membuat aku dan pacar aku semakin basah. Aku pun tak peduli dilihat oleh orang, aku langsung berdiri didepannya untuk menghalangi dia kena hujan, sampai akupun basah kuyup. Hujan pun reda aku putusin untuk maen sebentar lalu pulang, sebelum pulang aku cium pipi dia dan dia pun juga membalasnya. Lalu aku anterin dia pulang kerumah.
       
 Esok harinya pun seperti biasanya sampai dia ada acara kemah di gunung bawakaraeng, tetapi dia tidak izin kepadaku dan tidak bilang apa pun. Aku pun telfon ibunya untuk tanya dia dimana karena dia tidak sms aku sama sekali. Ibunya pun bilang dia ikut acara kemah yang diadain kampusnya. Pulangnya dia pun aku tanyain kenapa gak pamit ke aku, dan aku marahin. Dia pun minta maaf. Lalu dia gak sms aku pamitnya istirahat. Beberapa hari kemudian aku mau ada acara K.I. (KUNJUNGAN INDUSTRI). sebelum berangkat saya pun izin ke dia. Dia pun mengizini dan bilang supaya jaga kesehatannya. Akhirnya aku pun berangkat.

Diperjalanan pun aku biasa saja. Saat pagi harinya aku sms dia tetapi aku sama dia lagi marahan, jadiya debat dan dia pun bilang kalo sifatku berubah sering marah. Padahal sebenarnya sifat dia yang berubah. Entah kenapa aku di PUTUSIN sama dia dengan alasan sifatku berubah. Acara KI (KUNJUNGAN INDUSRI) yang di adain kampus ku aku jalanin dengan GALAU dan tak bersemangat. Aku pun curiga dia mutusin aku mungkin karena dia pacaran sama sainganku yang deket rumahnya dan satu kampus sama dia. Aku pun lewati hari hariku dengan galau aku sampai gak bisa move on dari dia.

Sampai aku mencoba untuk bunuh diri dan aku sms dia kalo aku akan pergi. Dia pun menangis di rumah mungkin karna menyesal telah mutusin aku. Aku coba goresin pecahan kaca di tangan kiriku dan sampai berdarah. lalu tetapi darahnya tak begitu banyak jadi aku gak kehabisan banyak darah. 

Aku pun memfoto tanganku yg berdarah untuk ku kirim ke dia. Dia pun kaget dan memohon untuk tidak mengulainginya lagi. Dia menyesal tetapi dia tak bisa kembali kepadaku karena dia sudah punya pacar. Ternyata pacarnya adalah sainganku yang aku bilang. Selama ini yang aku curigai ternyata benar. Hatiku bener bener hancur dan sakit banget rasanya. Aku tak percaya dia mengingkari janji janjinya kepadaku.
bersambung.....
ceritanya aku potong lagi,aku capek banget mau istirahat.
terima kasih ya telah membacanya.

sekian... :-)

Perjuangan Cinta yang Akhirnya Sia Sia

Episode terakhir

                 Diepisode sebelumnya aku bener bener sakit hati. Hancur semua keingananku untuk bersamanya selamanya. Tinggal kenangan aja aku sama dia. Sebelum aku putus sama dia,kisah cintaku bener bener indah. Makan bareng di warung makan bersama adeknya, bercanda tawa,saling tukar hadiah, bermesra mesraan. Sampai aku ga bisa move on dari dia. Setelah putuspun aku ga mau putus dan pengennya pacaran terus karna aku udah janji untuk menikahinya, tetapi dia sudah miliknya seseorang. Aku pernah ingin banget maen saat aku udah putus sama dia. Akhirnya dia mau kerumahku, lalu aku keluar rumah untuk menemuinya, aku pun duduk dan dia juga duduk. Langsung aku keluarin pecahan kaca yang ada ditangaku, aku goresin pecahan kaca ke tanganku didepannya.
     
Aku bilang kalo aku bener bener gak pengen putus sama dia,aku pengen menikahinya, dan aku pengen selalu bersamanya. Diapun merasa kasihan, lalu dia bilang "iya aku akan putusin pacar aku, TAPI ENGGAK SEKARANG" aku terus menunggunya. Sampe aku tetep maen walau aku udah putus sama dia. Saat aku bilang saatnya untuk balikan tapi dia malah ga mau katanya bukan sekarang waktunya. Sampe aku waktu maen bersamanya saat bulan masih bersinar dan ga ada awan, aku bilang "jika 10menit kurang lebih bulan gak ditutupi awan berarti kamu milih aku dari pada dia, tetapi jika bulan sebelum 10 menit sudah ditutupi oleh awan berarti kamu milih dia daripada aku".

Akupun menunggu, Sampai saat sebelum 10 menit bulan sudah menutup berarti dia memilih pacarnya(yang merebut dia dari aku) daripada aku. Akupun bilang "benerkan kamu milih dia daripada aku?" dia pun menjawab "enggak tuh" . Dia mencoba berbohong.Buktinya dia gamau balikan,dia selalu php.Sampe aku bener bener gak kuat menahan sakit.Aku mencoba jual hp aku biar aku tidak berhubungan dengannya lagi.Disatu sisi hatiku ingin melupakannya,tetapi disatu sisi laen akunya pengen bersamanya.Akupun sebelum jual hp pernah curhat sama cewek temenk.Cewek itu bilang ke aku "ga usah balikan sama dia lagi,cewek kayak gitu aja kamu perjuangin,ceweknya kurang ajar banget sama kamu.

Pokoknya jangan balikan sama dia kalo kamu masih mau temenan sama aku." aku pun bingung,kata katanya ada benernya juga.Akupun jual hp aku. Sampe beberapa minggu aku belum bisa move on dari dia padahal aku gak megang hp atau komunikasi sama dia,tetapi aku masih memikirkannya.Sempat aku memikir "apa ini namanya cinta sejati?tetapi kenapa harus dia?". aku pun bener bener gak bisa move on aku masih sayang dan cinta banget sama dia.sampe sekarang rasa itu masih ada dalam hatiku.Dia tak bisa aku hilangkan dari hati maupun dari pikiranku,karna aku tulus mencintainya.Tanggal jadian akan selalu aku rayain tepat tanggal 28 oktober.Di tahun 2014 aku ingin mengunjunginya,tetapi aku masih bingung.

Tolong kasih saran apa aku harus melupakannya atau aku harus tetep bertahan.tetapi kebanyakan temanku bilang untuk melupakannya.Akupun bener bener bingung.
selesai.
Terima kasih sudah membaca ceritanya.

Sekian

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system